Priscilla Hertati Lumban Gaol (kanan) (Istimewa)
Priscilla Hertati Lumban Gaol (kanan) (Istimewa)

Tekad Priscilla Awali 2019 dengan Kemenangan

Olahraga olahraga
Rendy Renuki H • 04 Januari 2019 19:16
Jakarta: Priscilla Hertati Lumban Gaol, petarung bebas putri asal Indonesia bertekad mengawali tahun 2019 ini dengan meraih kemenangan di laga perdana seri ONE: Eternal Glory, Sabtu 19 Januari di Istora Senayan, Jakarta. Priscilla akan menghadapi petarung asal India yang menguasai bela diri wushu, Puja Tomar.
 
Pertarungan tersebut juga akan jadi salah satu titik balik bagi atlet kelas atomweight, yang baru saja bertarung pada pertengahan November 2018 di Jakarta. Di depan para penggemarnya, Priscilla mencatatkan kemenangan kelimanya pada tahun lalu.
 
Dia mengalahkan Angelie Sabanal melalui kemenangan angka mutlak. Performa impresif Priscilla saat melawan Sabanal menambah peluangnya untuk meraih gelar di tahun ini. Lima kemenangan Priscilla telah menempatkan dia dalam daftar penantang untuk merebut gelar juara dunia wanita Atomweight One.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, Priscilla harus menunggu hingga pertarungan kelas atom selanjutnya diumumkan. Karena pemegang gelar tersebut saat ini, Angela Lee tengah mempersiapkan diri untuk menjadi juara dunia di dua divisi.
 
Lee tengah bersiap untuk melawan petarung Tiongkok, Xiong Jing Nan untuk menantang gelar juara dunia wanita strawweight One pada akhir Maret mendatang.
 
Divisi wanita atomweight One saat ini tengah dipenuhi banyak atlet berbakat dan selain Priscilla, petarung lain seperti Jihin Radzuan dan Mei Yamaguchi juga memiliki peluang untuk menjadi penantang mahkota milik Lee.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif