Mike Tyson. (PUNIT PARANJPE / AFP)
Mike Tyson. (PUNIT PARANJPE / AFP)

Promotor tidak Tega Mike Tyson Kembali Naik Ring

Olahraga tinju dunia
Kautsar Halim • 14 Mei 2020 20:45
Jakarta:Promotor tinju asal Inggris, Eddie Hearn, mengakui sangat ingin menyaksikan mantan juara dunia kelas berat Mike Tyson bertarung lagi. Tapi, dia tetap kurang tega itu terealisasi karena Si Leher Beton sudah berusia 53 tahun.
 
Tyson menjadi juara kelas berat termuda sepanjang sejarah ketika mengalahkan Trevor Berbick pada 1986 atau ketika berusia 20 tahun. Namun, dia belum naik ring lagi setelah comeback dari pensiunnya pada 2006.
 
Terkini, Tyson berhasil menarik perhatian pencinta tinju dunia dengan mengunggah video latihan di Instagram. Rumornya, dia sedang mempertimbangkan kembali naik ring untuk melakoni laga amal.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hearn mengatakan, dirinya sempat mendapat pesan dari seseorang untuk mengatur pertandingan amal Tyson. Tapi, tawaran itu masih dia pertimbangkan karena melewati batasan olahraga.
 
"Saya mungkin ingin melihatnya, tetapi ... apakah agak tidak bertanggung jawab membiarkan seorang legenda berusia 53 tahun kembali ke atas ring?" kata Hearn kepada British Boxing Television seperti dilansir Reuters, Kamis (14/5/2020).
 
"Ada sejumlah batasan dan saya telah melewatinya beberapa kali - antara integritas olahraga dan mendongkrak rating untuk sebuah hiburan. Tugas kami adalah memberi rating tinggi bagi para penyiar, sambil tetap menjaganya batasan yang tepat," tambahnya.
 
Sementara itu, mantan juara dunia tinju kelas berat Evander Holyfield juga telah merilis video latihannya di media sosial dalam beberapa waktu belakangan. Spekulasi pun makin panas dan menyebutkan bahwa Tyson akan kembali melawan Holyfield. (ANT)

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif