Conor McGregor-AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV
Conor McGregor-AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV

Conor McGregor

Hina Kota Asal Khabib, McGregor Ditimpuk Botol oleh Penggemar

Olahraga olah raga beladiri MMA
Medcom • 29 Oktober 2019 22:22
McGregor mengeluarkan komentar nyeleneh saat sesi tanya jawab. Perkataannya menghina masyarakat dan Kota Dagestan, kota asal Khabib Nurmagedov.
 
Moskow: Bintang gulat MMA, Conor McGregor dilempar botol oleh penggemarnya saat melakukan konferensi pers, di pusat kota Moskow, Rusia, Jumat 25 Oktober 2019. Hal itu lantaran McGregor menghina Kota Dagestan, daerah kelahiran Khabib Nurmagedov.
 
Sudah tak asing, McGregor dan Khabib memang sudah lama berseteru. Kedua pegulat itu layaknya musuh bebuyutan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


McGregor mengeluarkan komentar yang nyeleneh saat sesi tanya jawab. Perkataannya turut menghina masyarakat dan Kota Dagestan, daerah selatan Moskow, Rusia.
 
"Siapapun yang menginginkan lokasiku, aku berada di Ritz Carlton, di pusat Kota Moskow. Di mana dia (Khabib) sekarang? Kurasa dia sedang di luar negeri. Aku Berada di sini, dia malah pergi. Tipikal orang Dagestan," kata McGregor dikutip detik.
 
Perkataannya semakin memancing amarah penggemar yang datang. Pasalnya, ia menyebut Khabib telah menghindarinya di Moskow, dan menyebut pria Dagestan itu tipikal orang yang pengecut.
 
"Dia bisa lari, dan dia memang lari, itulah sifat alami orang Dagestan, untuk lari. Setiap orang Rusia yang hebat tahu tentang pria-pria Dagestan, setiap orang Chechnya tahu tentang hal ini tentang pria-pria Dagestan, mereka lari dan mereka itu pengecut," ujar McGregor.
 
Sesumbarnya itu langsung direspon dengan rasa marah oleh salah satu penggemar asal Dagestan. Ia melempar sebuah botol ke arah McGregor dan meneriakinya setelah itu.
 
"Aku dan saudara-saudara laki-lakiku pengecut? Aku dan orang-orang Dagestan dan ayahku adalah pengecut? Apa yang sudah kami lakukan kepadamu?" tegas si penggemar yang tak disebutkan namanya. (Tino Satrio)
 
Video: Sirkuit Mandalika Akan jadi Pusat Perhatian Saat MotoGP 2021
 
 
(RIZ)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif