Petenis junior Indonesia, Priska Madelyn Nugroho (istimewa)
Petenis junior Indonesia, Priska Madelyn Nugroho (istimewa)

Priska Nugroho Lolos ke Perempat Final Wimbledon

Olahraga wimbledon
Gregorius Gelino • 10 Juli 2019 22:59

Priska memenangkan babak ketiga Wimbledon Junior 2019 setelah menyingkirkan petenis Ceko, Fruhvirtova, dalam tiga set.


London: Priska Madelyn Nugroho sukses melaju ke perempat final Wimbledon junior nomor tunggal putri. Petenis 15 tahun itu menang atas petenis Rep. Ceko, Linda Fruhvirtova, di babak ketiga dalam tiga set 4-6, 6-3, dan 6-3.
 
Priska tampil lebih dominan di pertandingan ini. Kunci permainan Priska adalah melakukan kesalahan lebih sedikit dari Fruhvirtova.
 
Priska tercatat melakukan 26 unforced error. Sementara Fruhvirtova lebih sering melakukan unforced error dengan 32 kali.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, Priska sempat kesulitan di set pertama. Ia tertinggal 2-3 dan sempat memperkecil ketinggalan menjadi 4-5. Tapi Fruhvirtova mampu menjaga momentum dan menutup set pertama dengan kemenangan 4-6.
 
Di set kedua, Priska mulai menemukan permainan terbaiknya. Ia mampu unggul 2-0 sebelum Fruhvirtova membalikkan keadaan menjadi 2-3. Tapi, Priska mampu bangkit dan menutup set kedua dengan skor 6-3.
 
Pada set ketiga, Priska mampu unggul 3-0. Priska mampu mempertahankan momentum dan tidak memberikan ruang bagi Fruhvirtova hingga menutup pertandingan dengan kemenangan 6-3.
 
Di perempat final, Priska akan menghadapi petenis junior Amerika Serikat, Alexa Noel. Ini akan menjadi tantangan terberat Priska karena Noel merupakan unggulan ke-10 di Wimbledon Junior.
 
Video: Serena dan Halep Lolos ke Semifinal
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif