Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan eko Yuli Irawan serta jajaran PBSI menerima bonus dari OT Group (Ist)
Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan eko Yuli Irawan serta jajaran PBSI menerima bonus dari OT Group (Ist)

Pahlawan Olimpiade Greysia/Apriyani dan Eko Yuli kembali Diguyur Bonus

Olahraga Bulu Tangkis angkat besi Olimpiade 2020
Rendy Renuki H • 28 Agustus 2021 11:32
Jakarta: Para pahlawan Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Eko Yuli Irawan kembali diguyur bonus. Kali ini mereka mendapatkan bonus senilai total Rp1,3 miliar.
 
Bonus diberikan OT Group kepada para atlet dan jajaran PBSI, Jumat 27 Agustus 2021. Greysia/Apriyani masing-masing menerima bonus Rp500 juta, Eko Yuli Rp100 juta, dan pelatih serta jajaran PBSI menerima Rp200 juta.
 
"OT Group merupakan perusahaan FMCG di Indonesia yang pertama memberikan dana pembinaan bagi putra-putri terbaik bangsa atas prestasi yang telah diraih di Olimpiade Tokyo 2020, khususnya di cabang bulu tangkis dan angkat besi," kata Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pemberian bonus tersebut pun diapresiasi para atlet dan pelatih serta jajaran PBSI. Mereka bersyukur pencapaian prestasi tersebut tak hanya diapresiasi pemerintah, melainkan juga pihak swasta.
 
"Kami sangat terharu dan berterima kasih dengan begitu banyaknya apresiasi dan perhatian dari berbagai pihak, seperti yang kembali kami terima pada hari ini, dari OT Group. Semuanya ini merupakan kepercayaan yang akan kami bayar dengan prestasi-prestasi lebih membanggakan lagi," kata Apriyani.
 
"Penghargaan yang diberikan oleh OT Group kepada kami merupakan wujud dukungan dan kepedulian pihak swasta terhadap pembinaan dan kemajuan dunia olahraga di tanah air, agar tetap berprestasi dan memberikan kebanggaan bagi kita semua," sambung Edi Sukarno, Wasekjen PBSI.
 
Tak hanya uang tunai, bonus yang diberikan kepada para atlet dan pelatih serta jajaran PBSI juga berupa produk-produk OT. Mereka akan mendapatkan produk tersebut gratis selama satu tahun.
 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif