Vince Carter (JOE MURPHY / NBAE / Getty Images / Getty Images via AFP)
Vince Carter (JOE MURPHY / NBAE / Getty Images / Getty Images via AFP)

Pebasket NBA Vince Carter Pensiun

Olahraga nba
Rendy Renuki H • 05 Juni 2020 19:41
Jakarta: Vince Carter memutuskan pensiun dari dunia basket NBA. Carter mengakhiri kariernya usai tim yang dibelanya saat ini, Atlanta Hawks tak berpartisipasi melanjutkan NBA.
 
Hawks tidak masuk daftar 22 tim yang melanjutkan kompetisi NBA musim ini. Alhasil, eks bintang Toronto Raptors itu memilih menyudahi perjalanan 22 musim kariernya di NBA.
 
Carter sebelumnya memang telah mengisyaratkan pensun sebelum musim ini dimulai. Bahkan ia telah menyampaikan salam perpisahan saat NBA dihentikan karena pandemi korona.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jika ini harus terjadi, saya berterima kasih kepada semua orang atas cinta dan dukungan selama bertahun-tahun," ujarnya di Twitter resminya.
 
Carter menjadi salah satu pemain legendaris yang dimiliki NBA. Bahkan ia juga menjadi salah satu pemain terlama yang bermain di NBA.
 
Catatan yang melewati pencapaian deretan pebasket legendaris NBA lainnya. Seperti Dirk Nowitzki, Kevin Garnett, Kevin Willis, dan Robert Parish yang hanya bermain 21 musim.
 
Selama berkarier di NBA, Carter sudah bermain di delapan tim berbeda. Selain Hawks dan Raptors, ia sempat memperkuat New Jersey Nets, Orlando Magic, Phoenix Suns, Dallas Mavericks, Memphis Grizzlies dan Sacramento Kings.
 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif