Liga Bola Basket Indonesia 2018-2019

Satria Muda Menang Mudah atas Pelita Jaya

Kautsar Halim 08 Desember 2018 22:13 WIB
bola basket
Satria Muda Menang Mudah atas Pelita Jaya
: Pebasket Satria Muda Pertamina Jamar Andre Johnson (kanan) mencoba menahan serangan dari pebasket Pelita Jaya Basketball Julian Saputra (kiri) pada laga IBL Pertamax Season 2018-2019 seri II di Britama Arena, Jakarta, Sabtu (8/12/2018).
Jakarta: Satria Muda Pertamina Jakarta berhasil meraih kemenangan atas Pelita Jaya Basketball pada lanjutan Seri II Liga Bola Basket Indonesia 2018-2019, Sabtu 8 Desember. Kemenangan di Britama Arena itu mereka raih dengan skor, 70-53.

Jalannya laga berlangsung sengit karena tak ubahnya laga ulangan partai final musim lalu. Masing-masing tim tampil memukau menunjukkan kemampuan terbaik namun tetap para pemain Satria Muda yang lebih piawai mencetak poin.

Klik: PBSI Percaya pada Pemain Muda


Jamar Andre Johnson menjadi pemain paling penting untuk kemenangan Satria Muda dengan raihan 15 poin dan 15 rebound. Sementara itu, Dior Lowhorn menyumbang 23 poin dan 9 rebound.

Dari sisi Pelita Jaya, hanya Wayne Bradford yang bisa mengoleksi dua digit poin atau tepatnya 16 angka. Torehan itu tidak bisa dibuntuti rekan-rekannya karena Pelita Jaya sering gagal memanfaatkan peluang. 

Klik: Daftar Harga Tiket Indonesia Masters 2019

Statistik laga mencatat, terdapat 16 poin Satria Muda yang dicetak lewat skema serangan balik. Kondisi itu berbanding terbalik dengan Pelita Jaya yang tidak bisa mencuri poin lewat serangan balik dan hanya dua poin saja yang diraih lewat skema second chance points.

Hasil ini merupakan kemenangan kedua Satria Muda dan kekalahan pertama Pelita Jaya. Selanjutnya, Satria Muda akan menghadapi Stapac Jakarta, Pelita Jaya melawan Satya Wacana Salatiga. Masing-masing laga itu akan dimain pada Minggu 9 Desember. (ANT)





(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id