NEWSTICKER
Timnas Voli Putra Indonesia (Foto Istimewa)
Timnas Voli Putra Indonesia (Foto Istimewa)

Tim Voli Putra Indonesia Benamkan Kuwait

Olahraga voli
Riyan Ferdianto • 14 September 2019 09:43
Tehran: Timnas Putera Bola Voli Indonesia pukul telak Tim Bola Voli Kuwait di kejuaraan SMM 20th Asian Tourism Bank Sr. Men’s Volleyball yang berlangsung di Azadi Sport Complex, Tehran siang ini Jumat 13 September.
 
Pukulan-pukulan telak atlet muda Indonesia membuat atlet Kuwait akhirnya bertekuk lutut setelah sebelumnya tim Kuwait memimpin di putaran pertama, dengan skor 3-1 untuk Indonesia.
 
Sebanyak 14 atlet muda yang tergabung dalam Timnas Putera Bola Voli Indonesia beserta 7 pendamping yang dipimpin manajer timnas, Loudryans Arison Maspaitela tiba di Tehran Rabu lalu , 11 September 2019. Mereka akan berada di Tehran sampai tanggal 22 September 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kejuaraan SMM 20th Asian Tourism Bank Sr. Men’s Volleyball tersebut diikuti 16 negara termasuk tuan rumah, Iran, antara lain Jepang, Korea, China, Qatar, Australia, Hong Kong dll. Indonesia masuk grup D bersama dengan Kuwait, Pakistan dan Korea.
 
"Kami sangat bangga dengan capaian awal yang dipersembahkan para pemain timnas bola voli kita. Masyarakat dan diaspora Indonesia yang berada di Iran akan senantiasa mendukung timnas untuk melaju ke babak selanjutnya. Mohon doa dan dukungan masyarakat Indonesia dimanapun berada untuk kemenangan timnas putera bola voli kita",demikian Duta Besar Octavino Alimudin di sela-sela pertandingan.
 
Dijadwalkan, 14 September 2019 timnas akan berhadapan dengan Pakistan dan tanggal 15 September 2019 berhadapan dengan Korea. Kejuaraan SMM 20th Asian Tourism Bank Sr. Men’s Volleyball akan berlangsung dari tanggal 11-21 September 2019.
 
Video: KPAI dan PB Djarum Sepakat Audisi Bulu Tangkis Tak Dihentikan
 

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif