Kasad Jenderal Dudung Abdul Rahman sebelum meneutup turnamen tenis meja Piala Danjen Kopassus-(Dok: Kappen Kopassus)
Kasad Jenderal Dudung Abdul Rahman sebelum meneutup turnamen tenis meja Piala Danjen Kopassus-(Dok: Kappen Kopassus)

Kasad Tutup Kejuaraan Tenis Meja Piala Danjen Kopassus

rizkiyanuardi • 23 Mei 2022 11:05
Jakarta: Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdul Rahman didampingi Komanan Jenderal (Danjen) Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Mayjen TNI Iwan Setiawan, resmi menutup Kejuaraan Tenis Meja Danjen Kopassus, Table Tenis Championship (TTC) di GOR Nanggala Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Ahad 22 Mei 2022.
 
Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kasad Jenderal Dudung Abdul Rahman yang meluangkan waktu hadir untuk bersama sama dengan para atlet tenis meja.
 
"Luar biasanya Bapak Kasad berkenan hadir deni kebersamaan dengan para anggota dan kebersamaan dengan para atlet," jelas Danjen Kopassus usai menyaksikan pertandingan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dikatakan Danjen, sudah hampir dua tahun lebih tidak melaksanakan kegiatan olahraga bersama seperti ini dikarena situasi Covid-19.
 
"Inilah waktu kita berkesempatan untuk memulai kebersamaan lagi dalam berolahraga," ucap Danjen.
 
Selain itu, lanjut Danjen, tujuan melaksanakan kejuaraan tenis meja ini adalah sebagai ajang silahturahmi antara Kopassus dan para atlet atlet tenis meja.
 
"Yang kedua kita mengharapkan mendapatkan atlet-atlet yang memang bisa kita bina ke depan baik nasional maupun internasional, Saya tidak menyangka ada 1,200 lebih yang datang dari seluruh propinsi termasuk dari Kaltim," imbuhnya.
 
Turut hadir dalam penutupan event tersebut adalah Pangkostrad Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, serta para petinggi Kodam Jaya dan Kopassus.
 
Kejuaraan tenis meja dalam rangka memperingati HUT ke 70 Kopassus Tahun 2022 ini dimulai dari 20-22 Mei 2022.
 
Peserta terbagi dalam beberapa kelompok Civilian TNI/Polri, yaitu group male U-13, U-15, U-19, DIV 5,6,7,8, lalu Eksekutif dan group TNI/Polri.
 
(RIZ)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif