Papan hitung mundur Olimpiade Tokyo. (Charly TRIBALLEAU / AFP)
Papan hitung mundur Olimpiade Tokyo. (Charly TRIBALLEAU / AFP)

Sutradara Upacara Pembukaan Olimpiade Dipecat karena Riwayat Buruk

Olahraga olimpiade 2020 Olimpiade Tokyo 2021
Kautsar Halim • 22 Juli 2021 18:39

 
Sketsa itu langsung mengejutkan sejumlah kalangan di Jepang. "Tidak dapat dielakkan bahwa mereka akan menghadapi bola api kritik," tulis seorang penonton online, meskipun yang lain mempertanyakan reaksi terhadap sketsa yang berusia lebih dari dua dekade itu.
 
Meski begitu, Kobayashi tetap merasa bersalah dan meminta maaf. "Dalam sebuah video yang dirilis pada 1998 untuk memperkenalkan komedian muda, saya menulis sandiwara yang berisikan baris-baris kata tidak pantas," kata Kobayashi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saat itu, saya tidak bisa mendapat lawakan seperti yang diinginkan, dan yakin bisa menarik perhatian orang dengan cara yang dangkal," tambahnya.
 
Kobayashi yang juga seorang tokoh teater terkenal di Jepang adalah anggota terakhir dari tim acara pembukaan Olimpiade yang mundur secara memalukan.
 
Beberapa hari sebelumnya, komposer upacara pembukaan Olimpiade juga mengundurkan diri karena pernah merundung teman sekolahnya yang berstatus sebagai disabilitas 
 
Kemudian, direktur kreatif upacara pembukaan dan penutupan Olimpiade Tokyo, Hiroshi Sasaki, juga mengundurkan diri pada Maret setelah menyarankan seorang komedian berbadan subur tampil sebagai babi. (ANT)
 
(KAH)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif