Jarrell Miller (Foto: Adrian DENNIS / AFP)
Jarrell Miller (Foto: Adrian DENNIS / AFP)

Positif Doping, Miller Terancam Batal Tantang Joshua

Olahraga tinju tinju dunia
Media Indonesia • 18 April 2019 19:35
Jarrell Miller tersandung kasus doping jelang duel melawan juara bertahan kelas berat, Anthony Joshua. Duel ini rencananya bakal digelar di New York pada 1 Juni 2019.
 
Jakarta:
Duel perebutan gelar juara dunia tinju kelas berat antara juara bertahan Anthony Joshua asal Inggris dan penantangnya, Jarrell Miller dari Amerika Serikat, pada 1 Juni mendatang di New York terancam batal. Pasalnya, sang penantang dikabarkan positif doping.
 
Seperti diberitakan sejumlah surat kabar di Amerika Serikat, kemarin, Miller dinyatakan positif menggunakan doping setelah secara sukarela dia mengikuti tes zat terlarang tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Promotor tinju Eddie Hearn mengaku telah diberi tahu bahwa Miller positif menggunakan zat terlarang oleh Asosiasi Antidoping Sukarela (VADA) yang menguji para atlet tinju dan olahraga bela diri.

Baca:Olimpiade Tokyo 2020 Pertandingkan 33 Cabang


"Kami diberi tahu WADA bahwa ada temuan berlawanan dalam sampel Jarrell Miller yang dikumpulkan pada 20 Maret lalu. Kami berkoordinasi dengan semua pihak terkait dan akan memperbarui segera dengan informasi lebih rinci," ujarnya.
 
Meski begitu, ia menjamin rencana duel itu tetap jalan. Pasalnya, kedua pihak sudah terikat kontrak. "Persiapan (pertandingan melawan) AJ (Anthony Joshua) jalan terus sampai 1 Juni," tegasnya.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:?All England dan Ambisi Ahsan/Hendra ke Olimpiade 2020

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif