Lokasi jatuhnya Helikopter Kobe Bryant (AFP/Josh Lefkowitz)
Lokasi jatuhnya Helikopter Kobe Bryant (AFP/Josh Lefkowitz)

Pernyataan Publik Mantan Istri Kobe Bryant Pascakecelakaan Helikopter

Olahraga nba Kobe Bryant
Rendy Renuki H • 30 Januari 2020 09:13
Jakarta: Vanessa Bryant, mantan istri Kobe Bryant membuat pernyataan publik pertamanya pascakecelakaan helikopter, Minggu 26 Januari lalu. Ia memuat postingan panjang di Instagram atas insiden yang menewaskan legenda La Lakers tersebut.
 
"Anak-anak perempuan saya dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada jutaan orang yang telah menunjukkan dukungan dan cinta selama momen mengerikan ini," tulis Vanessa. 
 
"Terima kasih atas semua doa. Kami pasti membutuhkan mereka. Kami benar-benar hancur atas kehilangan mendadak Kobe dan Gianna," sambung Vanessa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Koba dan Gianna Bryant meninggal dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California. Kejadian yang membuat Vanessa terpukul, karena kini harus membesarkan ketiga putrinya yang lain, Natalia, Bianka dan Capri.
 
"Saya tidak mungkin membayangkan hidup tanpa mereka. Tapi setiap kami bangun, kami berusaha tegar, karena Kobe dan Gigi terus menyinari jalan kami," pungkasnya.
 
Vanessa dan Kobe resmi berpisah pada 2003 lalu, usai menikah sejak 2001. Dari pernikahannya tersebut, Kobe dan Vanessa dikaruniai empat orang putri, termasuk Gianna Bryant yang ikut menjadi korban kecelakaan helikopter.
 
Jasad Bryant sendiri telah berhasil teridentifikasi setelah melalui pemeriksaan sidik jari pada Selasa 28 Januari waktu setempat. Sebelumnya, tiga jasad yang teridentifikasi adalah pilot Ara Zobayan, pelatih bisbol John Altobelli dan Sarah Chester.
 
(REN)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif