Petarung UFC Tuntut McGregor
Connor McGregor (Foto: AFP/TIMOTHY A. CLARY)
New York: Petarung UFC, Conor McGregor, belum bisa bernafas lega meski ia sudah dibebaskan usai melakukan aksi brutal April lalu. Pasalnya, ia kembali akan berurusan dengan pihak pengadilan, setelah ada tuntutan yang datang menghampirinya.

Tuntutan itu datang setelah petarung UFC, Michael Chiesa, menggugat McGregor karena telah membuatnya mengalami cacat fisik, emosional, dan keuangan. Semua tuntutan itu lantaran ulah McGregor yang melakukan aksi vandalisme pada Media Day UFC di Barclays Center, Brooklyn, April lalu.

Chiesa merupakan satu dari dua korban dari ulah McGregor yang melakukan serangan ke bus berisikan rombongan petarung UFC. Chiesa menderita luka di wajah karena pecahan kaca. 


Selain mengalami kerusakan pada wajah, petarung berusia 30 tahun itu juga mengalami cedera lain. Seperti masalah ekonomi karena ia gagal bertarung. Emosional dan trauma mental akibat serangan tersebut. 

Seperti dilansir BBC Sport, saat ini dokumen tuntutan Chiesa telah diajukan ke Pengadilan Tinggi Kings County di Brooklyn. Kabarnya, tuntutan Chiesa kepada McGregor berkisar USD25 ribu (Rp350 juta). 

Akibat cedera yang dialaminya, Chiesa mundur dari pertarunganya dengan Anthony Pettis di UFC 223. Petarung asal Amerika Serikat itu akhirnya berhasil melakukan pertandingan melawan Pettis pada Juli lalu, tetapi ia kalah pada ronde kedua.

Sementara itu pada Juli lalu McGregor telah mengaku bersalah dalam persidangan dan ia hanya diganjar hukuman melakukan kerja sosial selama lima hari. McGregor juga diminta mengikuti terapi guna mengendalikan emosinya.

Data dan Fakta Asian Para Games 2018




(FIR)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id