Salah satu sudut Wisma Atlet Kemayoran (MI/Haufan Hasyim Salengke)
Salah satu sudut Wisma Atlet Kemayoran (MI/Haufan Hasyim Salengke)

20 Negara Kontingen Sudah Tempati Wisma Atlet

Olahraga asian games 2018 LombaGapuraAG
Rendy Renuki H • 13 Agustus 2018 12:03
Jakarta: Sebanyak 20 negara kontingen Asian Games 2018 sudah menempati Wisma Atlet Kemayoran. Jumlah tersebut telah menempati sebanyak 300 kamar yang tersedia di tempat yang berlokasi di Jalan Sunter I, Tanjung Priok, Jakarta utara.
 
20 kontingen yang telah menempati Wisma Atlet adalah Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, Suriah, Kyrgistan, Uzbekistan, Iran, Palestina. Serta Tiongkok, Jepang, Hongkong, Korea Utara, Irak, Korea Selatan, Uni Emirat Arab, Bahrain, Taiwan, Timor Leste, dan Vietnam.
 
Mereka telah diterima dengan baik dan akan menempati Wisma Atlet Kemayoran hingga Asian Games 2018 berakhir pada 2 September. Menurut keterangan tertulis Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC), Iran menjadi kontingen dengan jumlah terbanyak yang menempati Wisma Atlet yang berjumlah 251 atlet dan ofisial.

Klik:Awal Sempurna, Timnas Indonesia Cukur Chinese Taipei


"Selamat datang para atlet dan ofisial di Indonesia, kami akan berupaya secara maksimal memberikan keamanan dan kenyamanan, sehingga dapat menampilkan performa yang terbaik untuk negaranya,” kata Erick Thohir, dalam keterangan tertulisnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pekan ini, rombongan atlet dan ofisial dari negara peserta diprediksi akan terus berdatangan dan menempati Wisma Atlet Kemayoran. Namun khusus untuk atlet yang akan bertanding di Jakarta saja.
 
Khusus untuk atlet yang bertanding diluar Jakarta, seperti di Bekasi, Bandung, dan Bogor akan langsung menuju penginapan yang telah disiapkan dan lebih dekat dengan lokasi pertandingan. Seperti saat ini yang telah dilakukan para atlet sepak bola yang tinggal di hotel sekitar lokasi pertandingan di area Jawa Barat.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif