Ilustrasi (dok. Medcom.id)
Ilustrasi (dok. Medcom.id)

Black Steel Manokwari Hancur di Tangan Klub Vietnam

Olahraga futsal
Gregorius Gelino • 19 Juni 2019 18:27

Black Steel Manokwari takluk dengan skor 5-1 dari klub Vietnam, Sanatech Khanh Hoa, di laga kedua grup A AFF Futsal Club 2019.


Nakhonratchasima: Black Steel Manokwari kembali gagal mendulang poin penuh pada laga kedua babak grup AFF Fursal Cup 2019. Mereka takluk dari klub Vietnam, Sanatech Khanh Hoa, dengan skor 5-1.
 
Pada laga pertama, Black Steel gagal meraih poin penuh setelah bermain imbang 5-5- melawan klub Thailand lainnya, Chonburi Bluewave. Kini, Black Steel terdampar di dasar klasemen grup A.
 
Babak pertama, tanda-tanda kejatuhan Black Steel telah terlihat. Mereka tertinggal 2-0 dari Khanh Hoa lewat gol yang dicetak Nguyen Thanh Sang dan Nguyen Puc.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dua gol yang dicetak Khanh Hoa juga dicetak melalui skema yang sama dengan umpan ke tiang jauh. Lini serang Black Steel juga kurang tajam dan gagal menciptakan peluang berarti.
 
Pada babak kedua, Black Steel mencoba tampil lebih agresif. Hasilnya, mereka mampu memperkecil ketinggalan menjadi 2-1 lewat gol yang dicetak Guntur Sulistyo.
 
Namun, agresivitas serangan Black Steel menjadi pedang bermata dua. Lewat skema serangan balik, Khanh Hoa kembali menambah gol melalui Nguyen Anh Quy.
 
Butuh gol, pelatih Black Steel, Yori van der Torren, menerapkan skema power play. Tapi, skema tersebut gagal mendulang gol dan membuat Black Steel semakin banyak kebobolan setelah Khanh Hoa menambah dua gol lagi melalui skema serangan balik.
 
Dengan hasil ini, peluang Black Steel untuk lolos ke semifinal semakin tipis. Mereka harus memenangkan dua pertandingan selanjutnya jika ingin melaju ke semifinal.
 
Video: Higuain Ingin Pensiun di Juventus
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif