Daud Yordan (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)
Daud Yordan (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

Daud Yordan Hadapi Petinju Afrika Perebutkan 2 Titel

Olahraga tinju
Rendy Renuki H • 02 Oktober 2019 12:02
Jakarta: Daud Yordan bersiap menghadapi petinju Afrika Selatan, Michael Moekona, 17 November nanti. Duel di Malang, Jawa Timur itu akan memperebutkan dua titel ,IBA Super Lightweight World Title dan WBO Oriental.
 
Pertarungan melawan petinju Afrika bukan yang pertama bagi Daud Yordan. Sebelumnya ia pernah bertanding melawan petinju saat masih berkecimpung di kelas bulu.
 
Daud Yordan pernah menghadapi Simpiwe Vetyeka (Afrika Selatan) yang berakhir kekalahan di Jakarta, 14 April 2013. Daud juga sempat menang melawan Sipho Taliwe 6 Desember 2013, di Australia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sudah beberapa hari ini saya berlatih di Bali, dan sekarang latihan yang saya jalani sudah memasuki program khusus," kata Daud melansir dari Antara.
 
Daud sejauh ini telah melalui total 43 pertarungan sepanjang kariernya. Rekor pertarungan petinju berjuluk 'Cino' itu cukup gemilang dengan 39 kali menang (27 di antaranya dengan KO) dan empat kali kalah.
 
Selain pertarungan Daud Yordan, Mahkota Promotion, selaku promotor juga akan menggelar duel lainnya. Petinju Indonesia yang baru saja merebut juara WBC Asia, Ongen Saknosiwi, dijadwalkan akan melawan petinju Filipina, Marco Demecillo.
 

(REN)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif