Manny Pacquiao sedang menjalani latihan untuk menghadapai Adrien Broner. (Ted ALJIBE / AFP)
Manny Pacquiao sedang menjalani latihan untuk menghadapai Adrien Broner. (Ted ALJIBE / AFP)

Manny Pacquiao Bertekad Pukul Jatuh Broner

Olahraga tinju
Kautsar Halim • 03 Januari 2019 00:29
Manny Pacquiao ingin memukul jatuh Broner bukan karena masalah pribadi. Tapi, dia rindu dengan kemenangan K.O.
 
Los Angeles:
Petinju Filipina, Manny Pacquiao, tidak hanya ingin asal menang dalam laga kontra Adrien Broner. Tapi, dia juga ingin memukul jatuh (K.O) lawannya yang berjuluk The Problem tersebut.
 
Pacquiao akan bentrok dengan Boner untuk memperebutkan sabuk WBA kelas welter. Pertarungannya bakal berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas pada Sabtu 19 Januari waktu setempat.

Klik:Verstappen tak akan Rindukan Ricciardo


Pacquiao menjelaskan, dia ingin memukul jatuh Broner bukan karena masalah pribadi. Itu menjadi tujuannya karena rindu dengan kemenangan K.O dan demi kesenangan para penggemar.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya tidak sedang membuat prediksi, tapi tujuan dalam laga nanti memang untuk memukul jatuh Broner. Saya harus memaksimalkan semua kesempatan," kata Pacquiao jelang latihan di sasana Wild Card, Los Angeles, Rabu (2/1/2019).
 
"Saya lupa betapa menyenangkannya bisa menang K.O sejak menjatuhkan Lucas Matthyssee musim panas lalu. Saya senang bisa menang K.O dan para penggemar pun suka. Jadi kenapa tidak mencobanya lagi?" tambah pria yang juga Senator Filipina tersebut.

Klik:Cedera Paha, Rafael Nadal Mundur dari Brisbane International


Pacquiao memiliki riwayat bertarung 60 kali menang 7 kalah dan 2 seri. 39 kali kemenangan di antaranya dia raih dengan memukul jatuh lawannya. Sementara itu, Broner yang berusia 29 tahun baru menang 33 kali, seri sekali dan kalah tiga kali. (boxingnewsonline)
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi