Apriyani Rahayu. (Foto: Zam/medcom.id)
Apriyani Rahayu. (Foto: Zam/medcom.id)

Sambutan Spesial dan Hadiah Mobil Menanti Apriyani Rahayu di Konawe

Olahraga Bulu Tangkis Olimpiade 2020
Kautsar Halim • 24 Agustus 2021 20:59
Jakarta: Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) akan melakukan penjemputan khusus terhadap Apriyani Rahayu ketika pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Konawe. Apresiasi itu diberikan karena Apriyani sempat menyabet emas bulu tangkis ganda putri Olimpiade Tokyo bersama Greysia Polii.
 
"Saya selaku ketua Pengprov PBSI Sultra mendapat kabar bahwa Apriani akan mudik mengunjungi keluarganya di Konawe pada Jumat (27/8) pekan ini. Mudah-mudahan bisa dijemput oleh Gubernur Ali Mazi," ungkap Ketua Pengprov Sultra LM Bariun di Kendari, Selasa (24/8/2021).
 
Barian belum tahu teknis penjemputan Apriyani nanti seperti apa. Namun yang pasti, pihaknya bakal menyesuaikan itu dengan aturan dan protokol kesehatan di bandara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, Sekda Pemprov Sultra Hj. Endang Abbas mengaku akan menjemput Apriani Rahayu jika sudah tiba di Bandara Haluoleo Kendari dan langsung diarak menuju Rujab Gubernur sebelum menuju ke Konawe kampung halamanya.
 
"Saya sudah koordinasi dengan pak gubernur, dan pak gubernur meminta kepada saya untuk mewakili pemprov Sultra menjemput Apriani di Bandara, tapi tetap dengan protokol kesehatan," papar Endang di sela-sela memimpin rapat koordinasi persiapan Kontingen Sultra menuju PON XX Papua.
 
Mengenai hadiah untuk Apriyani, Endang memastikan jika Pemprov menyiapkan satu unit mobil jenis Innova sebagai bentuk apresiasi.
 
"Pemprov sudah berjanji menyiapkan satu unit mobil buat Apriani namun dana hadiah ini akan dialokasikan melalui APBD Sultra, apakah di APBD perubahan 2021 atau APBD induk 2022, tapi yang jelas kita tetap berikan," tutup Endang. (ANT)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif