Foto: Dok. Sean Gelael
Foto: Dok. Sean Gelael

F2: Sean Gelael Yakin Raih Poin di Austria

Olahraga sean gelael Formula 2
Achmad Firdaus • 29 Juni 2019 01:36
Meski tidak mendapat posisi start yang ideal, Sean tetap optimistis meraih poin di Sirkuit Red Bull Racing. Ia meyakini, kecepatan mobilnya cukup mumpuni untuk merealisasikan targetnya kembali konsisten mencetak poin.
 
Spielberg:
Pembalap PREMA Racing Sean Gelael tidak patah arang kendati hasil sesi kualifikasi yang diraihnya jelang Feature Race F2 GP Austria, Sabtu 29 Juni 2019 tidak terlalu bagus. Pembalap Indonesia ini tetap yakin akan peluangnya meraih poin di Sirkuit Red Bull Racing.
 
Sean harus puas start dari posisi 11 pada balapan pertama nanti. Catatan ini memang tidak lebih baik dari rekan setimnya, Mick Schumacher yang akan start dari posisi tujuh. Kendati demikian, ia meyakini race pace (kecepatan lomba) yang ia simulasikan saat free practice bisa menolongnya saat balapan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Bermodal data saat free practice, kami berpeluang meraih poin lewat konsistensi kecepatan yang kami lalui," kata Sean, seolah ingin menunjukkan kelasnya sebagai pebalap yang secara reguler sebenarnya mampu meraih angka.

Baca:Terlibat Insiden Tabrakan di Race 1, Sean Minta Maaf


Memang, Sean menyayangkan P6 sementara yang ia dapat tidak bertahan hingga akhir babak kualifikasi.
 
"Kami melakukan beberapa perubahan setelan mobil dan itu malah tidak menguntungkan. Sesungguhnya kami berdua bisa ada di P6 dan 7," kata Sean menyinggung pencapaian rekan setimnya, Mick Schumacher yang meraih P7.
 
Kedua pebalap PREMA tersebut memang sangat ingin segera meraih poin lagi, setelah pada dua seri terakhir di Monako dan Prancis mereka pulang dengan tangan hampa.
 
Tim yang kerap melahirkan juara ini pun sekarang berada di posisi sembilan klasemen tim, dari sepuluh peserta F2 2019.
 
Race 1 atau Feature Race F2 Austria bisa disaksikan langsung via livestreaming di situs www.sean-gelael.com mulai pukul 21.25 WIB.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:?Kalahkan Rumania, Jerman ke Final Piala Eropa U-21


 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif