Jelang F2 Musim 2018

Sean Gelael Targetkan Masuk Lima Besar F2 2018

Krisna Octavianus 07 Januari 2018 21:57 WIB
sean gelael
Sean Gelael Targetkan Masuk Lima Besar F2 2018
Sean Gelael saat uji coba mobil Toro Rosso di sirkuit Americas (21/10/2017). Foto: AFP/Peter Fox)
Jakarta: Setelah resmi dipinang oleh tim papan atas di ajang F2, Prema Racing, Sean Gelael bertekad meraih hasil maksimal. Dia menargetkan masuk lima besar untuk musim balap 2018.

Demi mencapai target itu, Sean mengaku sudah melakukan persiapan yang intens, terlebih dia akan menggeber mobil baru besutan Prema. Dia mengklaim sudah mengantisipasi banyak hal soal mabil baru yang akan menjadi "rekannya" selama musim 2018.

Sebagai anak bangsa, Sean Gelael juga tak lupa bertekad memberikan hasil maksimal bagi negara tercinta, Indonesia. Semau dilakukan demi bisa mengharumkan nama bangsa.


"Persiapan lumayan lebih intens karena mobil juga baru, jadi kita coba melakukan persiapan sebanyak mungkin, antisipasi sebanyak mungkin soal mobil baru," ujar Sean Gelael yang ditemui di Britama Arena, Kelapa Gading dalam acara IBL All Star 2018.

"Tes pertama pada Februari. Untuk target tahun ini semoga bisa raih poin terus, lalu masuk lima besar. Ini tahun ketiga, jadi harus terus dorong ke depan. Insya Allah bisa mengharumkan nama bangsa," sambungnya.

Sean diumumkan sebagai pembalap baru Prema pada 20 November. Bagi Sean, Prema adalah tim ketiganya di pentas F2. Sebelumnya, pembalap 21 tahun ini sempat membela tim Campos Racing asal Spanyol pada 2016, lalu Arden (2017) yang bermarkas di Inggris. 

 



(KRS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360