Marc Marquez merayakan kemenangan MotoGP Aragon. (JOSE JORDAN / AFP)
Marc Marquez merayakan kemenangan MotoGP Aragon. (JOSE JORDAN / AFP)

Marc Marquez tidak Tersentuh di MotoGP Aragon

Olahraga MotoGP 2019
Kautsar Halim • 22 September 2019 19:40
Alcaniz: Marc Marquez tampil makin gemilang di MotoGP Aragon yang berlangsung di negara asalnya, Spanyol, Minggu 22 September. Dia keluar sebagai juara tanpa tersentuh atau tersaingi pembalap lain.
 
Keuntungan pole position dimanfaatkan dengan baik di Sirkuit Motorland Aragon, Alcaniz. Baby Alien langsung melesat dan tampil konsisten di tiap lap hingga finis.
 
Marquez finis terdepan dengan catatan waktu 41 menit 57.221 detik. Dovizioso yang finis kedua, dia tinggalkan dengan selisih 4.836 detik. Catatan ini menunjukkan betapa perkasanya Marquez di Aragon.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Persaingan paling ketat malah terpantau dalam perebutan tempat kedua yang dilakukan oleh Maverick Vinales, Jack Miller dan Andrea Dovizioso. Salip menyalip tidak jarang terjadi di antara mereka.
 
Fabio Quartararo yang start kedua langsung disalip Vinales pada awal balapan. Tapi kecepatannya malah menurun pada pengujung lap ketiga. Momen ini langsung dimanfaatkan oleh Dovizioso untuk melewati Jack Miller dan Vinales.
 
Hasil balapan ini membuat Marquez berselisih 98 poin dengan Dovizioso di klasemen sementara. Andai mampu unggul dua poin dari Dovi pada seri selanjutnya di Thailand, gelar juara berhak kembali dimiliki Marquez.
 
Berikut hasil lengkap MotoGP Aragon:
 
Marc Marquez tidak Tersentuh di MotoGP Aragon
 

 


 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif