Pedro Acosta digadang bakal jadi calon bintang MotoGP. red bull ktm ajo
Pedro Acosta digadang bakal jadi calon bintang MotoGP. red bull ktm ajo

Moto3

Juara Dunia Moto3 Pedro Acosta Promosi ke Moto2 Musim Depan

Adri Prima • 09 November 2021 16:58
Jakarta: Juara dunia Moto3 Pedro Acosta dipastikan bakal promosi ke kelas Moto2 musim depan. Si bocah ajaib akan tetap memperkuat tim KTM Ajo dan berduet dengan Augusto Fernandez. 
 
Kehadiran Acosta di musim Moto3 2021 memang menghadirkan warna tersendiri. Hal tersebut tidak lepas dari aksi-aksi memukaunya saat melibas sirkuit. 
 
Tak ayal, remaja 17 tahun tersebut bahkan digadang-gadang bakal menjadi calon bintang dan kandidat kuat juara dunia MotoGP suatu saat nanti. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Acosta sendiri mengaku sangat menikmati perjalanan karirnya. Apalagi ia merebut titel juara dunia Moto3 dengan status pembalap debutan alias anak baru.
 
"Lompat ke Moto2 adalah salah satu tujuan saya karena saya percaya ini adalah langkah yang harus saya tempuh. Tentu saja saya masih harus terus banyak belajar," kata Acosta dikutip dari GPOne. 
 
Acosta juga mengaku senang bisa tetap bersama tim Red Bull KTM Ajo. "Ini adalah keuntungan bisa bertahan di tim Red Bull KTM Ajo. Tim ini sangat membantu saya dalam meraih gelar juara dunia pertama saya," lanjut Acosta. 
 
Sementara itu, KTM Motorsport Director, Pit Beirer juga mengaku tidak sabar melihat Acosta beraksi di kelas Moto2. 
 
"Kami dengan bangga mengumumkan line up Moto2 kami bersama Pedro Acosta dan Augusto Fernandez. Kami senang bisa mendukung Pedro Acosta dari Moto3 ke level selanjutnya (Moto2). Apa yang dia tampilkan di tahun pertamanya meraih gelar juara dunia sangat sensasional dan kami yakin dia akan terus tampil hebat," beber Beirer. 
 
(PRI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif