MotoGP Spanyol 2018

Dovizioso Kuasai Sesi Latihan Bebas Pertama

A. Firdaus 04 Mei 2018 16:46 WIB
MotoGP 2018
Dovizioso Kuasai Sesi Latihan Bebas Pertama
Pembalap Ducati Andrea Dovizioso (Foto:AFP)
Jerez: Pemimpin klasemen Andrea Dovizioso tampil tercepat pada sesi latihan bebas pertama MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Jumat 4 Mei. Pembalap Ducati itu unggul 0.007 detik dari rider Repsol Honda Marc Marquez.

Menjadi yang tercepat, Dovizioso mencatatkan waktu 1 menit 39.268 detik. Sementara Marquez yang hanya berada di posisi kedua menorehkan 1 menit 39.275 detik.

Pol Espargaro yang baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun bersama KTM, berhasil menempati posisi ketiga. Pembalap Spanyol tersebut mencatatkan waktu 1 menit 39.311 detik.

Klik di sini: Play Off NBA: Cavaliers Unggul 2-0 Atas Raptors

Sempat memimpin pada awal sesi, pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi harus puas berada di posisi keenam. The Doctor masih kalah oleh Jack Miller yang menempati peringkat kelima, dan Danilo Petrucci di peringkat keempat.


Hasil kurang memuaskan dialami Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo. Duo Spanyol ini terlempar dari posisi 10 besar. Pedrosa yang memperkuat Honda hanya berada di posisi ke-14, unggul satu tingkat dari Lorenzo yang berada di posisi ke-15.

Berikut hasil sesi latihan bebas MotoGP Spanyol:

Sumber: Crash

Jokowi Kenakan Jaket Asian Games





(ACF)