Free Practice I MotoGP Catalunya

Rossi Kuasai Sesi Latihan Bebas Pertama

Patrick Pinaria 15 Juni 2018 18:59 WIB
MotoGP 2018
Rossi Kuasai Sesi Latihan Bebas Pertama
Valentino Rossi (Foto: AFP/Lluis Gene)
Barcelona: Valentino Rossi mengawali sesi latihan MotoGP Catalunya dengan hasil yang impresif. Pembalap Movistar Yamaha tersebut sukses menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas pertama yang digelar Jumat 15 Juni.

Rossi berhasil mencatatkan waktu terbaiknya, yakni 1 menit 39,456 detik. Pembalap asal Italia tersebut sukses mengungguli 0,347 detik dari Andrea Dovizioso yang berada di peringkat kedua.

Sementara itu, penampilan cukup impresif ditunjukkan juara MotoGP Italia musim ini, Jorge Lorenzo. Ia sukses menempati peringkat ketiga dengan catatan waktu 1 menit 39,804 detik.


Baca: Legenda Lompat Jauh Inggris Rutherford Berencana Pensiun

Hasil cukup baik juga didapat pembalap muda Johann Zarco. Rider milik Monster Yamaha Tech 3 itu mampu menempati peringkat kelima, tepat berada di bawah Marc Marquez.

Hanya saja, posisi kurang memuaskan justru didapat rekan setim Rossi, Maverick Vinales. Ia gagal menembus posisi kelima dan hanya puas berada di posisi keenam.

Kemudian, posisi ketujuh hingga kesepuluh ditempati masing-masing oleh Cal Crutchlow, Tito Rabat, Andrea Iannone, dan Jack Miller.


Berikut hasil lengkap sesi latihan bebas pertama MotoGP Catalunya, Jumat 15 Juni:




Video: Suzuki Rekrut Joan Mir untuk Musim Depan

 



(PAT)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id