Marc Marquez. (Foto: AFP/Filippo Monteforte)
Marc Marquez. (Foto: AFP/Filippo Monteforte)

Marquez Sesumbar Tampil Ciamik di MotoGP Italia

Olahraga MotoGP 2019
Muhammad Al Hasan • 31 Mei 2019 19:41

Marquez Sesumbar yakin bisa mengamankan podium tertinggi di Sirkuit Mugello, Italia. Dia mengaku, rekan-rekan di Honda sudah memperbaiki beberapa masalah yang ada.

Scarperia: Jelang mengaspal di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu 2 Juni 2019, Marc Marquez mengingatkan agar mewaspadai pembalap tim Ducati. Sebab, tim Honda kerap tampil kurang oke empat musim terakhir.
 
Tim Ducati yang ditunggangi rekan setim Marc, Jorge Lorenzo kala itu jadi kampiun pada 2018 dan rider Ducati Andrea Dovizioso pada 2017. Honda terakhir juara di Mugello pada 2014.
 
Namun, Marquez mengungkapkan mereka sudah melakukan perbaikan di beberapa lini seperti roda, mesin dan pembalap.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami tahu di sini penting bagi Ducati dan bagi pembalap Italia, mereka ingin memenangkan perlombaan," Kata Marc Marquez dikutip Crash.

Baca: Dovizioso: Ducati Sangat Kuat di Mugello

"Kami tahu Mugello adalah salah satu trek di mana kami telah berjuang pada masa lalu tetapi kami memiliki balapan yang sangat baik juga. Tahun lalu kami memiliki kecepatan yang baik, tetapi kami gagal dalam balapan,” lanjut dia
 
"Pada 2017 dan 2018 saya banyak berjuang untuk mengelola ban depan, tetapi tahun ini alokasi telah berubah sehingga harus jauh lebih baik. Jadi kami akan mencoba untuk menjadi kompetitif sejak awal dan kemudian menganalisis lawan," tutur Marquez.
 
Marquez mengaku, cara mengendari motor saat ini sudah mulai nyaman. Oleh karena itu, dia siap mengambil poin penuh di Mugello.
 
“Dari Qatar hingga Le Mans kami terus berkembang, jadi kami tiba di Mugello dengan perasaan yang sangat baik. Cara mengendarai motor sekarang, saya merasa baik," pungkas Marquez.
 
Video: Lumat Arsenal, Chelsea Dapatkan Trofi Europa League
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif