Klasemen Pembalap Usai MotoGP Thailand
Marc Marquez (tengah) menjadi juara MotoGP Thailand 2018 (Foto: AFP/Lillian Suwanrumpha)
Jakarta: Marc Marquez memastikan diri sebagai juara MotoGP Thailand, Minggu 7 Oktober. Pembalap Repsol Honda itu sukses mengalahkan rival-rivalnya seperti Andrea Dovizioso dan Maverick Vinales.

Marquez tidak mudah meraih kemenangan tersebut. Rider asal Spanyol tersebut sempat bersaing ketat dengan Valentino Rossi pada awal balapan.

Namun, Rossi tidak mampu memberikan perlawanan pada putaran ke-11. Saat itu, ia harus turun ke peringkat ketiga. Momen itu pun dimanfaatkan Dovizioso. Akan tetapi, ia juga tidak berbicara banyak lantaran kalah dari Marquez yang finis di urutan pertama.


BacaTercepat di GP Thailand, Marquez Dekati Mahkota Juara MotoGP 2018

Marquez finis di posisi terdepan dengan catatan waktu 39 menit 55,722 detik. Ia unggul 0,115 detik dari Dovizioso yang menempati peringkat kedua.

Kemenangan ini membuat Marquez semakin nyaman di puncak klasemen pembalap MotoGP 2018 sementara dengan mengoleksi 271 poin. Ia unggul 77 poin dari Dovizioso yang berada di posisi kedua.

Sementara itu, posisi ketiga klasemen masih ditempati oleh Rossi. Ia mengoleksi 172 poin dengan terpaut 99 poin dari Marquez.

Berikut klasemen pembalap usai MotoGP Thailand, Minggu 7 Oktober:



Video: Ni Nengah Widiasih Raih Perak Angkat Besi

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id