Andrea Dovizioso. (Foto: AFP/Jean-Francois Monier)
Andrea Dovizioso. (Foto: AFP/Jean-Francois Monier)

Menanti Hasil Manis di Balapan ke-300 Andrea Dovizioso

Olahraga MotoGP 2019
Ahmad Mustaqim • 31 Mei 2019 15:00
Tuscany: Pembalap Ducati Andrea Dovizioso akan menjalani balapan ke-300 di GP Italia. Dia berjanji tampil maksimal untuk meraih kemenangan di negeri sendiri.
 
"Yang pasti, menang adalah tujuan kami akhir pekan ini," kata Dovi dikutip Crash.
 
Dovi, sapaan akrab Dovizioso mengatakan, Marc Marquez dan Alex Rins adalah pembalap yang patut diwaspadai.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Dalam dua tahun terakhir kami melakukan sesuatu yang sangat baik, saya pikir Ducati dapat bersaing di sini pada akhir pekan nanti, tetapi saya berharap kompetisi ini menjadi lebih kuat tahun ini - Rins, Yamaha, Marc - jadi saya pikir kami memiliki banyak pembalap yang mampu melakukannya. Mereka akan berjuang untuk podium dan menang," lanjut dia.

Baca: Bottas Bakal Tampil Lebih Garang di Montreal

Pria kelahiran Forlimpopoli itu berharap bisa kembali mengharumkan Ducati di tanah kelahirannya. Pasalnya, selama kariernya di MotoGP Dovi baru sekali juara di Mugello, yakni pada 2017.
 
Tentu hal itu bakal menjadi perjuangan yang tidak mudah bagi Dovi pada akhir pekan nanti. Namun ia sebut sudah melakukan yang terbaik dalam mempersiapkan balapan nanti.
 
"Kami masih harus meningkatkan beberapa hal, tetapi semua orang mengharapkan kemenangan Ducati, jadi kami harus pintar dan mengambil yang maksimal," sambungnya.
 
"Tapi untungnya dua atau tiga tahun terakhir saya telah memenangkan banyak balapan dan ada banyak momen penting, tetapi kemenangan pada 2017, pertama kali saya merasa saya adalah bagian dari sesuatu yang lebih besar. Melakukannya di balapan kandang Anda di depan pendukung tuan rumah sungguh luar biasa," lanjut dia.
 
Video: Lumat Arsenal, Chelsea Dapatkan Trofi Europa League
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif