Juara Moto2, Remy Gardner masuk meja operasi. (instagram @remygardner)
Juara Moto2, Remy Gardner masuk meja operasi. (instagram @remygardner)

Promosi ke MotoGP, Juara Moto2 Remy Gardner Malah Naik Meja Operasi

Olahraga motogp moto2 pembalap motogp
Adri Prima • 20 Januari 2022 17:52
Juara dunia Moto2 2021, Remy Gardner yang tahun ini promosi ke kelas utama MotoGP harus masuk meja operasi usai mengalami kecelakaan saat latihan Motocross. 
 
Operasi Gardner untuk mengatasi retakan minor pada pergelangan tangan kanannya. Kabar baiknya, operasi berjalan sukses dan saat ini pembalap Tech3 Racing tersebut hanya perlu menjalani pemulihan.
 
"Menyusul insiden saat sesi latihan motorcross pada hari Sabtu, Remy mengalami retakan kecil di pergelangan tangan kanannya. Dokter Mir telah melakukan operasi dan memasang dua sekrup. Operasinya sukses, dan pembalap kami akan memulai proses pemulihannya," jelas keterangan resmi tim Tech3 Racing lewat media sosial dikutip Kamis, 20 Januari 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski demikian, tim Tech3 Racing belum bisa memastikan apakah Gardner bisa mengikuti sesi tes pramusim di Sepang, Malaysia awal Februari nanti. 
 
Musim ini, Remy Gardner akan kembali menjadi tandem Raul Fernandez setelah keduanya sama-sama dipromosikan naik kelas ke MotoGP bersama tim Tech3. Pembalap Australia itu juga memiliki ambisi untuk mengikuti jejak sang ayah, Wayne, menjadi juara dunia kelas premier.
 
(PRI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif