Aksi Fabio Quartararo di Sirkuit Twin Ring, Motegi. (TOSHIFUMI KITAMURA / AFP)
Aksi Fabio Quartararo di Sirkuit Twin Ring, Motegi. (TOSHIFUMI KITAMURA / AFP)

Quartararo Salip Vinales untuk Kuasai FP2 MotoGP Jepang

Olahraga motogp jepang MotoGP 2019
Kautsar Halim • 18 Oktober 2019 15:30
Motegi: Fabio Quartararo berhasil tampil lebih baik pada latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Jepang, Jumat 18 Oktober. Dia menggeser Maverick Vinales yang sebelumnya berada di puncak klasemen FP1.
 
Quartararo yang tergabung dengan tim Petronas Yamaha menyelesaikan FP2 dengan melahap 19 putaran Sirkuit Twin Ring, Motegi. Waktu terbaik 1 menit 44.764 detik yang ditorehkannya baru didapat pada putaran ke-18.
 
Vinales yang juga menunggangi Yamaha YZR-M1 harus terima berada di bawah Quartararo dengan selisih waktu 0.312 detik. Setelah dia, baru ada Marc Marquez yang menduduki urutan keempat pada FP1.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Andrea Dovizioso dari tim Ducati mengalami perkembangan drastis dengan menduduki urutan keempat pada FP2. Sebab, dia hanya mampu berada di urutan delapan pada FP1.
 
Valentino Rossi yang sulit bersaing pada FP1 juga mampu naik tujuh strip. Kali ini, dia berada di posisi kelima dengan selisih waktu 0.702 detik dengan Quartararo.
 
Takaaki Nakagami dari tim LCR Honda tetap berada di posisi 15. Momen ini merupakan kesempatan terakhirnya untuk balapan sebelum absen menjalani operasi dan pemulihan cedera bahu hingga akhir musim.
 
Berikut hasil lengkap FP2 MotoGP Jepang:
 
Quartararo Salip Vinales untuk Kuasai FP2 MotoGP Jepang

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif