Jorge Lorenzo. (Foto: AFP/Jose Jordan)
Jorge Lorenzo. (Foto: AFP/Jose Jordan)

Cedera, Jorge Lorenzo Harus Jalani Operasi

Olahraga motogp
Muhammad Al Hasan • 21 Januari 2019 16:52

Jorge Lorenzo harus naik meja operasi usai mengalami cedera pergelangan tangan kiri. Dia juga terancam tak bisa tampil saat tes di Malaysia.

Verona: Pembalap Repsol Honda Jorge Lorenzo akan menjalani operasi pada pergelangan tangan kirinya. Ia dioperasi lantaran mengalami cedera keretakan schapoid (salah satu tulang pergelangan tangan).
 
Sebagaimana dilansir Crash, Lorenzo dirawat di rumah sakit di Verona, Italia sejak 20 Januari. Lorenzo mengeluh kesakitan pada pergelangan tangan sebelah kiri. Apabila tidak ada halangan, juara dunia lima kali itu akan menjalani operasi pada Senin 21 Januari.
 
Kabar ini tentu mengagetkan tim Repsol Honda. Pasalnya, kehadiran Lorenzo serta Marc Marquez sangat diharapkan saat perkenalan kedua pembalap di Madrid, 23 Januari 2019.

Baca: Daftar Juara Malaysia Masters 2019

Sejauh ini, penyelenggara belum bisa memastikan kehadiran pembalap Repsol Honda. Apalagi, Marquez masih mengalami rehabilitasi pascaoperasi bahu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, belum diketahui apakah Lorenzo akan hadir pada uji coba pramusim MotoGP 2019. Padahal, dia dijadwalkan melakukan tes di Malaysia pada 6-8 Februari. Sementara Marquez, dia diperkirakan tidak akan fit saat tes di Sepang.
 
Video: Kevin/Marcus Juara Malaysia Masters 2019
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif