Jack Miller. (Ronny Hartmann / AFP)
Jack Miller. (Ronny Hartmann / AFP)

Hasil FP1 MotoGP Belanda: Miller Dominan, Bezzechi dan Bastianini Kecelakaan

Kautsar Halim • 24 Juni 2022 18:14
Jakarta: Jack Miller tampil dominan di sesi latihan bebas (FP1) MotoGP Belanda yang berlangsung dalam keadaan basah di Sirkuit Assen, Jumat 24 Juni. Sementara itu, dua pembalap Ducati lainnya, Marco Bezzechi dan Enea Bastianini, malah mengalami kecelakaan di tikungan pertama.
 
Meski kondisi lintasan cukup menyulitkan untuk memulai FP1, para pembalap tetap menuju ke lintasan untuk mengakses level grip. Cipratan air tentu menjadi kekhawatiran, tapi Miller mampu bersaing dengan Fabio Quartararo untuk membukukan waktu tercepat.
 
Meski tampil cepat, Miller sempat menjadi pembalap pertama yang melakukan kesalahan di tikungan pertama dengan keluar jalur. Dalam prosesnya, dia hampir bentrok dengan Quartararo.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selanjutnya, terdapat Joan Mir yang melebar saat melewati tikungan satu dan dia membuat kesalahan lebih besar ketimbang Miller karena sampai melaju di lintasan berkerikil. Beruntung, dia tetap bisa melanjutkan FP1 dan tidak mengulangi kesalahan tersebut.
 
Lain cerita dengan Bezzechi yang berstatus juga sebagai pembalap rookie. Dia malah tidak bisa melanjutkan FP1 lantaran langsung terjatuh di tikungan pertama. Berikut hasil lengkap FP1 MotoGP Belanda:
Hasil FP1 MotoGP Belanda: Miller Dominan, Bezzechi dan Bastianini Kecelakaan
 


 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif