Marc Marquez (motogp.com)
Marc Marquez (motogp.com)

Marquez dan Rossi Bersaing Start Terdepan di MotoGP Inggris

Olahraga MotoGP 2019
Rendy Renuki H • 24 Agustus 2019 21:57
Jakarta: Marc Marquez dan Valentino Rossi bersaing ketat mengisi start terdepan di MotoGP Inggris 2019. Marquez merebut pole position di Sirkuit Silverstone, sedangkan Rossi menempel di posisi kedua.
 
Persaingan kedua rival itu mengacu hasil sesi kualifikasi, Sabtu 24 Agustus. Marquez menjadi pembalap tercepat dengan meraih catatan waktu 1 menit 58.168 detik.
 
Pole position pembalap Repsol Honda itu sempat terancam direbut Rossi. The Doctor yang telat panas nyaris merebut pole dari Marquez meski sempat menempati urutan 11.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, Rossi harus puas mengisi start dari posisi kedua setelah meraih waktu 1 menit 58.596 detik. Atau tertinggal selisih 0.428 detik saja dari Marquez.
 
Sementara, Jack Miller menjadi pembalap yang melengkapi posisi start di baris terdepan. Pembalap Pramac Racing itu merebut posisi ketiga dengan waktu 1 menit 58.602 detik.
 
Sayang hasil kurang memuaskan didapatkan Maverick Vinales. Rekan Rossi di Monster Yamaha hanya meraih posisi start keenam dengan torehan 1 menit 58.762 detik.
 
Pun begitu dengan Jorge Lorenzo. Pembalap Repsol Honda yang telah absen tiga seri karena cedera hanya mengisi start dari urutan ke-21.
 
Berikut hasil lengkap kualifikasi MotoGP Inggris 2019:
Marquez dan Rossi Bersaing Start Terdepan di MotoGP Inggris

Sumber: MotoGP.com
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif