Free Practice III MotoGP Italia

Marquez Patahkan Dominasi Iannone di Sesi Latihan Bebas MotoGP Italia

Patrick Pinaria 02 Juni 2018 17:08 WIB
MotoGP 2018
Marquez Patahkan Dominasi Iannone di Sesi Latihan Bebas MotoGP Italia
Marc Marquez (Foto: AFP/Tiziana Fabi)
Mugello: Marc Marquez berhasil mematahkan dominasi Andrea Iannone pada sesi latihan bebas MotoGP Italia. Tepatnya pada sesi latihan bebas ketiga, pembalap asal Spanyol tersebut sukses menjadi yang tercepat.

Sebelumnya, Iannone berhasil mendominasi sesi latihan bebas pada MotoGP Italia yang digelar pada Jumat 1 Juni. Pada sesi latihan pertama, pembalap Suzuki Ecstar itu sukses menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 47,253 detik. Kemudian, ia kembali menempati peringkat pertama pada sesi latihan bebas kedua dengan catatan waktu 1 menit 46,735 detik.

Namun, Iannone gagal menunjukkan taji pada sesi latihan bebas ketiga yang digelar pada Sabtu 2 Juni. Kali ini, ia hanya mampu menempati peringkat keempat.


Baca: Tim Bola Voli Putra Indonesia Diguyur Bonus Rp200 Juta

Sementara itu, peringkat pertama berhasil didapat pembalap Repsol Honda Marc Marquez pada sesi latihan ketiga. Ia sukses mencatatkan waktu 1 menit 46,439 detik dan unggul 0,336 detik dari pesaingnya, Valentino Rossi yang berada di peringkat kedua.

Sementara itu, pembalap Ducati Jorge Lorenzo menempati urutan ketiga. Bagi Lorenzo, pencapaian ini merupakan peningkatan. Mengingat, pembalap asal Spanyol tersebut hanya menempati peringkat ketujuh pada sesi latihan bebas kedua.

Penampilan cukup impresif diraih pembalap Monster Yamaha Tech3 Johann Zarco. Ia sukses menempati peringkat kelima pada sesi latihan bebas ketiga.


Berikut hasil lengkap sesi latihan bebas ketiga MotoGP Italia, Sabtu 2 Juni:




Video: Legenda Perancis di Piala Dunia

 



(PAT)