Maverick Vinales. (Foto: AFP/Karim Jaafar)
Maverick Vinales. (Foto: AFP/Karim Jaafar)

Vinales Bidik Podium di MotoGP Prancis

Olahraga motogp
Muhammad Al Hasan • 17 Mei 2019 14:09
Perancis: Young Gun Yamaha Maverick Vinales terus menunjukan peningkatan performa selama musim MotoGP 2019 dimulai. Terakhir, pada rangkaian GP keempat di Jerez, Spanyol rekan setim Valentino Rossi itu berhasil menduduki podium ke tiga setelah di tiga balap sebelumnya gagal masuk podium.
 
"Mendapatkan posisi ketiga di Jerez tentu saja merupakan dorongan kepercayaan diri yang baik, jadi saya merasa positif," kata Vinales dikutip Crash, Jumat 17 Mei 2019.
 
Berbekal pengalaman dan performa apik tersebut menjadi modal salah satu spaniard handal MotoGP itu optimistis dapat kembali mencicipi nikmatnya podium di GP Perancis di sirkuit Le Mans, Minggu, 19 Mei nanti. Ditambah bekal pengalaman saat Vinales masih berkompetisi di kelas 125 cc, Le Mans merupakan sirkuit dimana ia mendapatkan gelar pertamanya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Le Mans adalah sirkuit yang sangat saya sukai dan juga trek di mana saya mencetak beberapa hasil terbaik dalam karier saya. Jadi, bagi saya, itu adalah trek untuk kembali ke puncak.
 
Kendati demikian seperti halnya Andrea Dovizioso yang mengkhawatirkan kondisi cuaca Le Mans yang sulit diterka saat balapan nanti. Vinales pun mengaku telah memerhitungkannya dan mengaku tetap optimis.
 
"Saya sangat suka pergi ke sana. Saya hanya berharap bahwa cuaca akan sedikit membantu kami karena, jika tidak, Le Mans adalah trek yang sangat sulit. Di Austin kami cukup cepat dalam hujan, jadi kami harus mengerti itu. Aku ingin tahu apa yang bisa kita lakukan di sana." pungkas dia.
 
Video: Akhir Musim, Griezmann Hengkang dari Atletico Madrid
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif