Jack Miller. (Michal CIZEK / AFP)
Jack Miller. (Michal CIZEK / AFP)

Pramac Racing Perpanjang Kontrak Jack Miller

Olahraga MotoGP 2019
Kautsar Halim • 15 Agustus 2019 09:39
Spielberg:Pembalap Australia Jack Miller menyepakati perpanjangan kontrak dengan Pramac Racing dan akan tetap membalap di atas mesin Ducati hingga MotoGP tahun depan. Kesepakatan itu tercipta pada Rabu 14 Agustus waktu setempat.
 
"Saya sangat senang mencapai kesepakatan ini. Pramac Racing adalah tim yang membuatku nyaman sejak awal dan hubungan dengan Ducati pun jadi sangat dekat," kata Miller seperti dikutip laman Resmi MotoGP.
 
Dengan tercapainya kesepakatan ini, artinya Miller telah menepis spekulasi yang menyebutkan bahwa dirinya bakal hengkang. Sebab, Miller sudah dipastikan bakal menjalani tahun ketiga bersama Pramac Racing.

Klik:Gantikan Zarco, KTM Incar Dani Pedrosa


Miller yang kini berusia 24 tahun punya performa konsisten dengan mesin Ducati GP19. Dia mampu bersaing di posisi delapan besar, meskipun Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci selaku pembalap pabrikan Ducati menggunakan mesin GP20.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski begitu, Corse Paolo Ciabatti sebagai Direktur Sport Ducati mengungkapkan, tahun depan akan menjadi kali pertama bagi Ducati untuk menurunkan empat motor yang identik di kelas MotoGP. Jadi, Miller dan rekan setimnya, Francesco Bagnaia, bakal menggunakan motor yang sama dengan tim pabrikan Ducati.
 
"Usaha luar biasa ini akan membantu kami mengumpulkan dan berbagi informasi serta meningkatkan proses pengembangan, dengan tujuan mencapai hasil yang lebih baik dan mendorong kompetisi positif dan adil di antara pebalap kami," tutur Ciabatti. (ANT)
 

 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif