Fabio Quartararo. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)
Fabio Quartararo. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Quartararo Kuasai Hari Pertama MotoGP Valencia

Olahraga MotoGP 2019
Kautsar Halim • 15 November 2019 22:10
Valencia: Fabio Quartararo menguasai hari pertama MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Jumat 15 November. Baik Latihan Bebas Pertama (FP1) maupun FP2 berhasil dia selesaikan dengan gemilang.
 
Pada FP1, pembalap Petronas Yamaha itu jadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 31.455 detik. Torehan tersebut bahkan menjadi lebih baik lagi pada FP2 dengan waktu 1 menit 30.735 detik.
 
Di belakang Quartararo pada FP2, ada Maveric Vinales yang berselisih 0.148 detik. Pencapaian tersebut sudah lebih baik ketimbang FP1 yang mana Vinales hanya mampu berada di posisi empat.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Marc Marquez tetap memberikan perlawanan meskipun sudah menyegel gelar juara musim ini. Baik FP1 maupun FP2, dia selesaikan dengan berada di urutan tiga.
 
Terhitung, ada 11 pembalap yang berselisih kurang dari sedetik dengan Quartararo pada FP2. Dengan begitu artinya, persaingan yang terjadi tetap ketat.
 
Jorge Lorenzo yang bakal pensiun seusai MotoGP Valencia masih belum menunjukkan progres. Rekan setim Marquez di Repsol Honda itu tetap kesulitan untuk berada di posisi 10 besar.
 
Berikut hasil lengkap FP1 dan FP2:
 
FP1 MotoGP Valencia
Quartararo Kuasai Hari Pertama MotoGP Valencia
 
FP2 MotoGP Valencia
Quartararo Kuasai Hari Pertama MotoGP Valencia
 

 

(KAH)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif