Andrea Dovizioso (Twitter/Ducati UK Racing)
Andrea Dovizioso (Twitter/Ducati UK Racing)

Dovizioso kembali Tercepat di Latihan Bebas MotoGP Jepang

Olahraga MotoGP 2018
Rendy Renuki H • 20 Oktober 2018 11:34
Motegi: Andra Dovizioso kembali menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas (free practice) MotoGP Jepang. Kali ini, rider Ducati itu memimpin sesi latihan bebas ketiga di Sirkuit Motegi, Sabtu 20 Oktober.
 
Dovizioso menjadi pembalap tercepat dengan catatan waktu 1 menit 45.107 detik. Ia berhasil memperbaiki catatan waktunya saat memimpin latihan bebas pertama, Jumat 19 Oktober lalu dengan 1 menit 45.358 detik.
 
Posisi empat besar latihan bebas ketiga kali ini pun mirip dengan latihan bebas pertama. Di mana Cal Crutchlow, Johann Zarco dan Marc Marquez secara berututan kembali menyegel posisi empat besar.

Baca:Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Semifinal Denmark Open


Crutchlow finis kedua dengan catatan waktu 1 menit 45.134 detik. Rider tim LCR Honda kali ini terpaut waktu 0.027 detik dari Dovizioso.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sedangkan posisi ketiga kembali diisi oleh Johann Zarco dari tim Tech3 Yamaha. Ia mencatatkan waktu 1 menit 45.137 detik atau terpaut 0.030 detik dari Dovizioso.
 
Terakhir, Marquez yang finis di posisi keempat mencatatkan waktu 1 menit 45.289 detik. Terpaut waktu cukup jauh dari Dovizioso yakni 0.182 detik.
 
Berikut hasil lengkap latihan bebas ketiga MotoGP Jepang:


 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi