Marquez menilai bahwa setiap melakukan tes, ia selalu berusaha menyesuaikan kondisi ban. Pasalnya, cara kerja Michelin berbeda dengan Bridgestone yang sebelumnya digunakan.
"Sekarang, setiap hari selalu menjadi menarik. Kami harus mencoba banyak hal setiap harinya dan kami memulai dengan piranti elektronik baru sehingga kami bisa menggunakannya sebagai referensi dan kemudian mulai bekerja pada Magneti Marelli," kata Marquez.
"Ban Michelin memiliki masalah tersendiri untuk memahami pada titik tertentu. Kami melakukan uji coba pada beberapa lap dan mencoba memahami semua hal tetapi kami juga memiliki mesin baru untuk dicoba juga," sambungnya.
Marquez juga menuturkan ketika melakukan tes di Jerez hari ini, ia menggunakan satu ban. Tetapi, pada besok hari ia akan menggunakan ban lainnya.
"Hari ini kami hanya menggunakan satu ban tetapi besok kami akan menggunakan ban yang lain. Kami melakukan beberapa lap sebagai simulasi balapan dan ban belakang turun dengan cara yang sama seperti Bridgestone tetapi perbedaan dengan Michelin adalah bahwa ban depan turun juga. Dengan Bridgestone Anda bisa menggunakan ban depan dengan 20 lap dan belakang baru dan itu akan bekerja oke tetapi dengan Michelin ban depan dan belakang keduanya turun," urainya. (Crash)
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News