Selebrasi kemenangan Marc Marquez (Photo by Martin BUREAU / AFP)
Selebrasi kemenangan Marc Marquez (Photo by Martin BUREAU / AFP)

Marc Marquez Disebut Bakal Jadi Legenda MotoGP

Olahraga motogp
Riyan Ferdianto • 28 Mei 2019 12:34
Madrid: Pembalap legendaris MotoGP Nick Harris memberikan komentarnya mengenai performa Marc Marquez. Ia menilai, pembalap asal Spanyol itu dalam perjalanan menjadi legenda MotoGP.
 
Ya, komentar Harris tidak lepas dari performa apik Marquez dalam tiga musim terakhir. Musim ini, ia masih berada di posisi pertama dengan torehan 95 poin.
 
Harris juga membandingkan dengan para pembalap MotoGP legendaris pada zaman dahulu. Ia mengungkapkan bahwa Marquez mengalami hal berbeda dibandingkan para pembalap terdahulu, di mana ada pembalap yang prestasinya sulit dicapai orang lain.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Zaman dulu, pembalap selalu diuntungkan dengan peran pabrikan. Saat ini MotoGP memasuki era terbaik di mana balapan tersebut berjalan selalu ketat, ia selalu ditonton oleh banyak orang. Namun sulit untuk membandingkan zaman dahulu dengan zaman sekarang," ujar Haris dikutip dari Crash.
 
"Sanggupkah Valentino Rossi juara tiga kali dalam sehari seperti Mike Hailwood? Kita tidak akan pernah tahu. Marc Marquez bisa dominan dengan sangat bagus. Ia bia melakukannya di atas motor, sesuatu yang kita lihat 70 tahun sekali." imbuhnya.
 
"Saya pikir Marquez sudah memiliki satu kaki untuk menjadi legenda. Saya kira dia ada di sana,"tambahnya.
 
Video: Allegri Berminat Latih Barcelona
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif