Marc Marquez. (KARIM JAAFAR / AFP)
Marc Marquez. (KARIM JAAFAR / AFP)

Resmi! Marc Marquez Ikut Balapan di MotoGP Aragon

Adri Prima • 14 September 2022 22:45
Jakarta: Usai beristirahat panjang, Marc Marquez akhirnya kembali ke atas motor untuk mengikuti tes resmi di Sirkuit Misano selama dua hari. 
 
Hasilnya pun cukup impresif. Bahkan the baby alien mengumumkan bakal tampil balapan di seri MotoGP Aragon yang akan digelar akhir pekan ini. 
 
"Seperti yang Anda lihat, saya tersenyum, artinya saya akan berada di GP Aragon. Balapan, tentu saja," ujar Marquez di sosial media pribadinya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Setelah berbicara dengan dokter dan tim, kami telah memutuskan bahwa yang terbaik untuk pemulihan saya adalah melanjutkan balapan, menambah kilometer untuk tahun depan."
 
"Melakukannya di GP Aragon di depan semua penggemar sangat berharga. Saya yakin dukungan kalian akan membantu saya melewati seluruh akhir pekan. Tak sabar menunggu hari Jumat (16/9/2022) dan berada di atas motor," bebernya. 
 
 
Sementara itu, ketika menjalani tes Misano, Marquez menyelesaikan 39 lap sebelum jeda makan siang. Ia mengakhiri sesi pagi dengan catatan waktu lap terbaik 1 menit 32.395 detik yang membawanya ke peringkat sebelas atau terpaut 1,1 detik dari pembalap tercepat, Francesco Bagnaia dari tim Ducati.
 
(PRI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif