Angie Ang (Foto: Instagram @nonangie)
Angie Ang (Foto: Instagram @nonangie)

Heboh Rumor Dikasih Kunci Kamar Hotel Marc Marquez, Ini Tanggapan Angie Ang

Patrick Pinaria • 22 Maret 2022 15:57
Jakarta: Aktris dan presenter Tanah Air Angie Ang sempat bikin heboh netizen. Ia banyak diperbincangkan lantaran sempat menerima barang dari pembalap MotoGP Marc Marquez.
 
Momen tersebut terungkap dalam sebuah video yang dipajang di akun TikTok @kancil081. Saat itu, Angie memanggil Marquez yang sedang mengendarai skuter.
 
Marquez langsung berhenti ketika dipanggil Angie. Pembalap Repsol Honda itu kemudian menghampiri dan memberikan barang untuk Angie.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tidak diketahui barang apa yang diberikan Marquez. Bahkan, Angie pun merahasiakannya dan tampak bahagia usai menerima barang tersebut.
 
 
@kancil081 penasaran di kasih apa ya #motogpmandalika ? suara asli - Anang Kancil

Momen ini lah yang membuat Angie banyak menjadi sorotan. Tak sedikit juga yang memberikan komentar miring. Beberapa di antara mereka menyebut Angie diberikan kunci kamar hotel Marquez.
 
"Ada yang bilang itu kunci kamar. Kalau kalian mikir itu kunci kamar, ya, itu sangat tidak mungkin," bantah Angie di kanal resmi YouTube MotoGP Trans7, Senin, 21 Maret 2022.
 
Angie menjelaskan, tidak mungkin pembalap memberikan kunci kamar sembarangan kepada orang lain. Mengingat, sistem travel bubble diterapkan kepada seluruh pembalap.
 
Selama menerapkan sistem tersebut, para pembalap hanya bisa beraktivitas pulang pergi dari sirkuit ke hotel.  "Hotel mereka enggak boleh dimasukin orang lain. Ketat banget penjagaannya. Dari jauh sudah dibarikade," tambahnya.
 
Baca: Kapan Marc Marquez Kembali Mengaspal? 
 
Lebih lanjut, Angie membeberkan penyebab ia mendapat pemberian dari Marquez. Menurutnya, hadiah tersebut merupakan tanda terima kasih kepada Angie yang sudah memasak nasi goreng untuk Marquez.
 
"Gara-gara nasi goreng. Kalau kalian cari berita soal Marc Marquez suka nasi goreng, pasti keluar beritanya. Jadi sebagai balasannya, aku dikasih merchandise. Bayarnya pakai merchandise," tutur Angie.
 
Marquez batal mengikuti balapan MotoGP Mandalika yang digelar pada 18-20 Maret 2022. Ia absen karena dilanda cedera akibat kecelakaan saat melakoni sesi pemanasan jelang balapan.
 
(PAT)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif