Penampakan lengan Marc Marquez pasca operasi lengan. (instagram @marcmarquez93)
Penampakan lengan Marc Marquez pasca operasi lengan. (instagram @marcmarquez93)

Ngilu, Begini Penampakan Bekas Operasi Lengan Marc Marquez

Adri Prima • 28 Juni 2022 16:33
Jakarta: Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sedang dalam masa penyembuhan pasca operasi lengan kanan beberapa waktu yang lalu. Proses penyembuhan itu dimanfaatkan Marquez dengan berlibur.
 
Baru-baru ini, Marquez mengunggah foto di media sosial instgram pribadinya yang menunjukkan bekas luka dari operasi tersebut. 
 
Terlihat bekas luka sobekan di lengan kanan Marquez yang memanjang dari atas ke bawah. Selain itu lengan Marquez juga belum bisa bergerak secara sempurna karena masih dibantu alat penyangga. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya, pembalap berjuluk the baby alien itu telah melakukan pemeriksaan di Ruber Internacional Hospital di Madrid, Spanyol. Dia ditangani tim medis kepercayaannya, Dr Sanchez Sotelo, Dr Antuna, dan Dr Cotorro.
 
Ngilu, Begini Penampakan Bekas Operasi Lengan Marc Marquez
Marquez wajib menjalani perawatan rutin pasca operasi. (Instagram @marcmarquez93)
 
Baca:  Operasi Lengan Marc Marquez Sukses, Begini Kondisinya Sekarang
 
Marquez mengungkapkan hasil pemeriksaan medis pertama pasca operasi ini cukup positif. Bahkan ia mengaku tim Dokter senang dengan perkembangan lengan Marquez.
 
"Saya menjalani pemeriksaan medis di Madrid dan para dokter senang," kata Marquez. 
 
“Lengan saya tidak bisa bergerak, dan akan seperti ini selama beberapa minggu ke depan. Perasaan saya sejauh ini positif karena saya tidak merasakan sakit, ini sangat penting," bebernya. 
 
Marquez memutuskan untuk mundur dari persaingan MotoGP 2022 karena memilih untuk menjalani operasi. Posisi Marquez di Repsol Honda untuk sementara digantikan oleh pembalap tes, Stefan Bradl.
 
(PRI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif