Valentino Rossi. (Foto: AFP/Mohd Rasfan)
Valentino Rossi. (Foto: AFP/Mohd Rasfan)

Jelang Hari Ulang Tahun Rossi ke-40, MotoGP Siapkan Kejutan

Olahraga valentino rossi MotoGP 2019
Muhammad Al Hasan • 14 Februari 2019 13:34

MotoGP akan menyiapkan kejuatan bagi Valentino Rossi. Pembalap berjuluk The Doctor akan berulang tahun yang ke-40 dua hari lagi.

Jakarta: Dua hari lagi, juara dunia MotoGP tujuh kali, Valentino Rossi akan berusia 40 tahun pada 16 Februari nanti. MotoGP sebagai penyelenggara balap motor dunia di bawah Federasi Sepeda Motor Internasional akan menyiapkan kejutan bagi pembalap yang sudah berkarier di ajang itu selama 16 tahun.
 
Belum diketahui bentuk kejutan apa yang disiapkan pihak MotoGP. Namun, ia mengajak pemirsa untuk ikut berpartisipasi memeriahkannya.
 
Melalui akun Twitternya, MotoGP mengajak masyarakat untuk mengupload video ucapan selamat ulang tahun kepadaThe Doctors.

Baca: Lewis Hamilton Makin Pede dengan Jet Darat Anyar

"Ingin mengucapkan Selamat Ulang Tahun padanya? Rekam video keinginan ulang tahun Anda, kirimkan kepada kami menggunakan # Rossi40 dan kami akan membagikannya," cuit MotoGP melalui akun resmi Twitter-nya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, MotoGP juga mengajak masyarakat untuk memantau timeline akun-akun media sosialnya untuk menyaksikan momen kejutan bagi sang legenda bernomor 46 itu.
 
"Pastikan Anda mengawasi saluran Twitter, Facebook, Instagram, dan YouTube kami minggu ini, serta motogp.com, karena kami akan membagikan konten seperti beberapa balapan terbesar Rossi, galeri foto, artikel dan banyak lagi!" tulis MotoGP dalam situs resminya.
 
Video: Kemana Langkah Liliyana Natsir?
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif