Maverick Vinales. (JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP)
Maverick Vinales. (JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP)

Maverick Vinales Pimpin FP2 MotoGP Prancis

Olahraga MotoGP 2019
Kautsar Halim • 17 Mei 2019 21:01
Le Mans: Maverick Vinales berhasil menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Prancis, Jumat 17 Mei malam WIB. Sebelumnya pada FP1, Vinales berada di urutan empat.
 
Pembalap Monster Yamaha itu menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 31.428 detik. Fabio Quartararo yang sebelumnya memenangkan FP1 dia tinggalkan di posisi tiga dengan selisih 0.285 detik.
 
Marc Marquez selaku juara bertahan dari tim Repsol Honda sudah tampil lebih baik dengan mencatatkan waktu 1 menit 31.618 detik. Pencapaian itu membuatnya berada di urutan dua dan berselisih 0.190 detik dengan Vinales.

Klik:Rantai Motor Rossi Lepas, Quartararo Tercepat di FP1


Valentino Rossi yang juga tergabung dengan Monster Yamaha malah makin terpuruk di urutan ke-13. Kendati demikian, selisih waktunya dengan 14 pembalap lain tidak lebih dari sedetik dengan Vinales.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Crash.net, Danilo Petrucci mengalami insiden aneh saat memulai FP2 karena kehilangan kontrol saat menikung. Beruntung, dia masih bisa melanjutkan sesi dan bisa berada di posisi enam.
 
Andrea Dovizioso yang merupakan rekan setim Petrucci juga turun performa di FP2. Terhitung dari 21 putaran Sirkuit Bugetti yang dilahap, waktu terbaiknya hnya 1 menit 31.736 detik. Sebelumnya pada FP1, Dovi berada di posisi dua.
 
Berikut hasil lengkap FP2 MotoGP Prancis:
Maverick Vinales Pimpin FP2 MotoGP Prancis
 

 

 

(KAU)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif