Franco Morbidelli (Twitter/Mgp)
Franco Morbidelli (Twitter/Mgp)

Penyesalan Morbidelli Usai Kecelakaan dengan Vinales

Olahraga MotoGP 2019
Rendy Renuki H • 02 April 2019 11:31
Buenos Aires: Pembalap Petronas Yamaha, Franco Morbidelli, mengalami kecelakaan yang melibatkan Maverick Vinales di MotoGP Argentina, Senin 1 April dini hari WIB. Kedua pembalap itu terjatuh dan gagal finis di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo.
 
Morbidelli dan Vinales terlibat tabrakan di tikungan ketujuh saat balapan tinggal lap terakhir. Pembalap asal Italia itu tidak bisa mengendalikan kecepatannya saat memperebutkan posisi keenam.
 
Alhasil, motornya menyenggol Vinales dari belakang dan membuat kedua pembalap terjatuh. Bahkan Morbidelli sempat dibantu berdiri oleh Vinales setelah terlihat kesakitan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya melaju terlalu cepat. Saya mencoba berhenti tetapi saya melaju dengan kecepatan slipstream ganda," tutur pembalap 24 tahun itu dinukil dari Crash.
 
"Saya terlalu cepat, sedangkan dia (Vinales) berjalan melambat untuk mencoba memotong jalur balapan. Dua hal itu tidak berjalan baik. Tapi ini keberuntungan besar bagi kami bahwa kami berdua baik-baik saja," sambungnya.
 
Sementara, Marc Marquez keluar sebagai juara pada seri kedua MotoGP 2019 ini. Pembalap Repsol Honda itu menyegel podium pertama di Argentina, disusul Valentino Rossi di tempat kedua dan Andra Dovizioso di posisi ketiga.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif