Honda Belum Menunjukkan Taji
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez (Foto: marcmaquez99)
Valencia: Dua hari menjalani tes pramusim 2019 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, tim Repsol Honda belum bisa lega dengan hasil yang mereka raih. Honda seakan gagal menunjukkan taji mereka di hadapan para rival.

Seperti pada tes hari kedua, Marc Marquez hanya bisa menempati posisi ketiga. Sementara Jorge Lorenzo, harus puas di posisi ke-12.

Berbagai kendala dihadapi kedua pembalap ini. Mulai dari masalah cuaca, hingga cedera yang dialami kedua Marquez dan Lorenzo. Sementara dari segi teknis. Pada tes hari kedua, Honda menurunkan versi kedua dari motor 2019 untuk mereka uji. 


Motor tersebut bukan versi komplit dari motor 2019, melainkan paket yang terdiri dari gabungan suku cadang, termasuk sasis, mesin, tangki yang telah dimodifikasi, paket aerodinamika, kolom udara baru, dan peredam kemudi.

Pada tes hari pertama, Marquez yang menyelesaikan 25 lap saja, merasa belum sentuhan positif pada dua motor 2019 yang memiliki spesifikasi berbeda. 

"Saya mulai dengan motor saat ini tetapi segera mengganti ke motor baru, karena kami memiliki spesifikasi berbeda antara dua motor hitam ini. Tapi kami berhenti karena hujan turun," ujar Marquez.

"Hari yang sulit, sulit untuk memahami di mana kami berada. Tapi hal yang positif adalah perasaan pertama saat menunggangi motor terasa baik," terangnya.

Pada tes hari pertama, Marquez mencatatkan waktu lap terbaiknya dengan 1 menit 31.716 detik. Sementara pada tes hari kedua, rider asal Spanyol ini hanya mampu mencatatkan waktu 1 menit 30.911. 

Selanjutnya, Marquez segera mempersiapkan diri untuk menjalani tes kedua pramusim 2019. Dijadwalkan bakal digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol bagian seatan pada 28 dan 29 November mendatang.

David Jacobs Tatap Paralimpiade Tokyo 2020





(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id