Valentino Rossi. (Mohd RASFAN / AFP)
Valentino Rossi. (Mohd RASFAN / AFP)

Valentino Rossi Siap Beraksi di MotoGP Virtual Kedua

Olahraga motogp
Kautsar Halim • 08 April 2020 18:45
Jakarta: Valentino Rossi siap kembali berpartisipasi di ajang MotoGP Virtual seri kedua. Event tersebut akan bergulir pada akhir pekan mendatang dengan menjadikan Sirkuit Red Bull Ring dipilih sebagai arenanya.
 
Beberapa waktu lalu, MotoGP Virtual berlangsung sebanyak enam putaran di Sirkuit Mugello dan dimenangkan oleh Alex Marquez. Rossi sempat diumumkan bakal berpartisipasi, tapi dia mengundurkan diri ketika balapan akan dimulai.
 
Pada balapan kedua nanti, para peserta akan ditantang menaklukkan 10 putaran Sirkuit Red Bull Ring. Rossi akan tampil bersama rekan setimnya Maverick Vinales, sedangkan Alex Marquez juga akan berlaga dengan kakaknya Marc Marquez.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sesi kualifikasi balapan virtual akan dilakukan sekitar lima menit sebeum balapan dimulai. Media sosial MotoGP dan beberapa saluran video lainnya siap menyiarkan secara langsung sejak sesi kualifikasi.
 
Rangkaian balapan virtual akan dimulai pada Minggu 12 April pukul 15.00 (GMT+2). Tidak ketinggalan juga, sesi wawancara dengan pemenang di Instagram setelah balapan selesai.
 
Ajang MotoGP 2020 sebenarnya masih ditunda hingga paling cepat bakal bergulir di Jerman pada 21 Juni mendatang. Sebelumnya, operator event terpaksa menunda GP Catalunya, Italia, Prancis dan Spanyol karena pandemi virus korona.

Berikut daftar pembalap MotoGP Virtual Kedua:

Repsol Honda Team:Marc Marquez, Alex Marquez
Ducati Team: Danilo Petrucci, Michele Pirro
Monster Energy Yamaha MotoGP: Valentino Rossi, Maverick Viñales
Petronas Yamaha SRT: Fabio Quartararo
Pramac Racing: Francesco Bagnaia
LCR Honda Idemitsu: Takaaki Nakagami
Reale Avintia Racing: Tito Rabat
 


 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif