Valentino Rossi. (Foto: AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU)
Valentino Rossi. (Foto: AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Valentino Rossi tak Pernah Nyaman dengan Motornya

Olahraga motogp valencia
Gregah Nurikhsani Estuning • 12 November 2017 18:11
Valencia: Pengakuan mengejutkan keluar dari Valentino Rossi. Juara dunia MotoGP tujuh kali itu tak pernah merasa nyaman dengan tunggangannya, Yamaha YZR-M1.
 
Motor keluaran tahun 2016 itu akan dites ulang oleh Rossi pekan depan. Namun ia menyebut jika selama ia menggunakankan Yamaha YZR-M1, ada hal yang membuatnya tak bisa mengeluarkan kekuatan terbaiknya.
 
"Mungkin saya tidak begitu kaget karena saya sudah tahu sebelumnya. Pada akhirnya saya tidak pernah merasa nyaman sejak awal. Kami terus mencoba banyak hal," ujarnya dikutip dari Crash.net.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami menderita sekali. Ketika mengendarai motor ini, tak ada cukup kepercayaan diri untuk mengerahkan kekuatan motor ini 100 persen," sambung rider yang akrab dengan angka 46 tersebut.

Baca: PSSI Bakal Gelar Piala Indonesia 2018


Rossi masih akan membalap musim depan. Pria asal Italia itu berharap agar ada perbaikan signifikan musim depan.
 
"Penting untuk mereka ketahui, harus ada progress tahun depan, saya juga sudah bicara dengan tim, mereka paham dengan situasi ini. Saya harap tahun depan lebih baik lagi," tambah Rossi lagi.
 
Race di Valencia menjadi balapan terakhir di tahun ini. Rossi yang menempati posisi ke-4 dengan koleksi 197 poin. Juara dunia MotoGP tahun ini akan diperebutkan Marc Marquez dan Andrea Dovizioso di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.
 
Video: Bhayangkara FC Dipastikan Juara Liga 1

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif