NEWSTICKER
Franco Morbidelli (Mohd RASFAN / AFP)
Franco Morbidelli (Mohd RASFAN / AFP)

Petronas Yamaha Dominasi Sesi Terakhir Tes MotoGP Qatar

Olahraga motogp
Rendy Renuki H • 24 Februari 2020 22:33
Jakarta: Tim Petronas Yamaha sukses mendominasi sesi terakhir tes pramusim MotoGP Qatar 2020. Kedua pembalap tim satelit Yamaha itu, Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo menjadi yang tercepat di Sirkuit Losail, Qatar.
 
Morbidelli mencatatkan waktu tercepat pada sesi ketiga ini dengan 1 menit 53.981 detik. Disusul Quartararo yang berhasil menjadi yang tercepat kedua dengan selisih 0.221 detik.
 
Quartararo gagal kembali menjadi pembalap tercepat seperti pada sesi kedua siang tadi. Di mana pembalap Prancis itu sempat memimpin dengan waktu 1 menit 54.038 detik.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sedangkan pemegang rekor waktu tercepat di Qatar, Marc Marquez harus puas menempati posisi kesembilan. Juara dunia 2019 asal tim Repsol Honda itu hanya mencatatkan waktu 1 menit 54.557 detik.
 
Hasil itu jauh lebih buruk ketimbang catatan Valentino Rossi. Pembalap Monster Yamaha itu bercokol di urutan keenam dengan waktu 1 menit 54.332 detik.
 
Sementara, pembalap debutan, Alex Marquez masih belum mampu menunjukkan tajinya seperti saat masih di Moto2. Rekan setim sekaligus adik kandung Marc Marquez itu hanya berada di posisi 22 pada tes terakhir di Qatar.
 
Berikut hasil lengkap sesi terakhir tes MotoGP Qatar 2020:
Petronas Yamaha Dominasi Sesi Terakhir Tes MotoGP Qatar

Sumber: motogp.com
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif