Presiden Joko Widodo saat menerima pembalap SAG Racing Team Indonesia Bo Bensnyder di Istana Merdeka (Ist)
Presiden Joko Widodo saat menerima pembalap SAG Racing Team Indonesia Bo Bensnyder di Istana Merdeka (Ist)

SAG Racing Team Indonesia Mau Kasih Kejutan di Mandalika

Rendy Renuki H • 16 Maret 2022 22:34
Jakarta: SAG Racing Team Indonesia mau kasih kejutan di ajang MotoGP Mandalika 2022. Hal itu diungkapkan CEO SAG Racing Team Indonesia, Rapsel Ali saat bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka Jakarta, Rabu 16 Maret 2022.
 
SAG Racing Team Indonesia berencana menampilkan kejutan khusus pada tampilan visual motor pebalap mereka. Di mana SAG Racing Team diperkuat dua pembalap Bo Bensnyder dan Gabriel Rodrigo di kelas Moto2.
 
Kejutan pada tampilan visual motor SAG Racing Team pun masih dirahasiakan. Rapsel ingin masyarakat Indonesia untuk melihat langsung kejutan tersebut saat sesi balapan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya mengajak kita semua menyaksikan pertarungan seru Moto2 di Mandalika pada tanggal 20 Maret 2022, mohon dukungannya untuk Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia" kata Rapsel Ali.
 
Dukungan langsung Presiden Jokowi kepada tim balap Indonesia itu pun membuat mereka optimistis meraih podium. Apalagi SAG Racing Team memang menargetkan ada pembalapnya yang bisa naik podium di Sirkuit Mandalika.
 
"Kami semakin merasa optimis dan harus memanfaatkan kesempatan emas dan dukungan dari Presiden Joko Widodo untuk meraih Podium di Mandalika," ujar Direktur Komunikasi Strategik dan Pengembangan Bisnis Pertamina Mandalika Racing Team Indonesia, Charles Bonar Sirait.
 
Diharapkan, Bo Bensnyder dan Gabriel Rodrigo bisa menunjukkan kualitasnya di ajang Moto2 Mandalika 2022. Kedua pembalap itu diminta bersaing dengan mental yang kuat untuk berkompetisi melawan para pembalap lainnya.
 
"Karena saat ini pertandingan diadakan di Mandalika Indonesia, apalagi Presiden Joko Widodo telah memberikan dukungannya kepada para pembalap Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia, maka jangan sia-siakan kesempatan baik ini. Bangsa Indonesia berharap hasil terbaik dapat disumbangkan oleh Bo Bensnyder dan Gabriel Rodrigo di Mandalika," tutur ungkap Charles.
 
"Bo Bensnyder dan Gabriel Rodrigo harus dapat menunjukkan mental ngotot untuk menang di Bumi Mandalika Indonesia,"tutupnya.
 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif